Dunia Kampus

Jurnal oh jurnal (-___-)


Sebenarnya sih bingung mesti memulai cerita ini dari mana (nah lohh??) karena jujur aja saat nulis postingan ini diriku pun dilanda kebingungan + otak udah mulai error dikarenakan tugas yang datang silih berganti bagaikan ombak  tinggi yang siap menghantam seluruh benda di muka bumi ini.. hehe,lebayy tingkat skala internasional....



ok.ok udah ngelanturnya yah, back to the topic.kenapa kali ini gue posting judul tentang jurnal?? yah, tidak lain dan tidak bukan karena saat ini gue lagi dapet tugas dari dosen  buat mencari jurnal sebagai bahan referensi untuk makalah gue, katanya kalau ngerjain tugas tuh bahan referensinya mesti yang akurat biar makalahnya nggak di coret sana sini atau bahkan di lempar langsung ke muka kitaa.. gilee sadis benerr yahh..!!!!

tapi udah pada tau yah apa itu jurnal?? jujur aja waktu di kasi tugas buat nyari jurnal sempet bingung sih soalnya gue nggak tau jurnal tuh kek gimana.. (hehe dasar goblokk..!!) tapi setelah berobat ke klinik tongfang akhirnya gue tau apa itu jurnal.. wahaha korban iklan banget yah.. ^_^



jurnal itu sendiri ternyata merupakan terbitan berkala yang berbentuk pamflet berseri yang  berisi bahan yang sangat diminati orang saat diterbitkan dan jurnal itu sendiri berbeda dengan artikel karena jurnal telah di akui keabsahannya. bagaimana ngerti kan????



trus knapa tampang gue mupeng pas di judul? itu karena gue lagi galau mikirin si jurnal ini yang dari kemarin-kemarin nggak ketemu-ketemu, apa mungkin gue salah alamat yah kek ayu ting-ting?? hmm, bisa jadi yahh..!!
gue sebenarnya sudah minta bantuan sama paman sejuta umat alias paman google tapi nggak tau kenapa hasilnya sungguh di luar dugaan gue, apa yang gue cari tidak sesuai dengan yang ditampilkan, tapi gue nggak mau nyalahin paman google mungkin aja kan dia juga lagi galaauuu.. hehehe makin nggak jelas kayaknya..!!!!



dan akhirnya setelah gue pikir2 akhirnya gue nulis dah ni cerita sapa tau ada temen2 yang tau alamat lengkapnya si jurnal ini biar gue bisa langsung ke sono kan enak tuh kalau udah tau alamatnya..
kalau ada yang tau mohon di share yah.. (^_^) 

6 komentar:

  1. ga ada ya digoogle, jarang benget kayak gitu google.

    sabar aja, moga aja cepet selesai

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia nih..
      mungkin gue aja kali yg salah masukin key wordnya

      Hapus
  2. Jurnal skripsi atau jurnal apa nie, banyak kok di google.. salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jurnal penelitian buat referensi tugas..

      salam kenal juga.. :D

      Hapus
  3. selamat berjurnal-jurnal ria...

    kalo di skripsi gampang aja koq.

    tinggal selesein skripsinya, trus ambil abstrak nya, bab 1,2,3 (dikit2 aja ambilnya gak usah semuanya), abis itu kesimpulan saran, daftar pustaka.

    OKESIP.

    beres dech.

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum sampai nyusun skripsi kok.. baru jg semester 3..
      but thanks infonya..
      nambah2 ilmu buat bekal semester akhir nanti.. :)

      Hapus